Langsung ke konten utama

FMRTE 17 versi 17.3.1




Mungkin beberapa dari kalian udah gak asing dengan yang namanya FMRTE. Yap, FMRTE adalah aplikasi In-Game Editor yang mana memungkinkan pengguna mengedit atau 
merubah Stat pemain, Reputasi Club, Posisi Klasemen bahkan Membuat unlimited Transfer budget dan lain lain. Jadi  untuk fitur yang lainnya silahkan dibaca dibawah.

Apa ajasih fitur dari FMRTE ini? Silahkan dibaca dibawah ini ;

Edit Players

Almost everything can be edited in a player. Hair/skin colour, his attributes, his relationships, clubs registration, contracts, etc..

Edit Clubs

For clubs you can edit finances (this include, loans, debts...), kits colours, stadium, attendance, teams reputation, relationships, etc...

Edit Competitions

Did you ever wanted to give your team some extra points?
With FMRTE you can edit competitions standings, colours, and reputation.

Powerful Search Filter

FMRTE includes a powerful and fast search filter, that allows you to personalize your search. Making it easy for you to find what you want when you want.

Mass Edit

So you need to edit a group of players/clubs/staff members, but you don't want to do it one by one? Our Mass Edit feature, combined with our powerful search filter, allows you to do exactly that with only a few clicks!

Transfers

FMRTE gives you the control over players transfers. You can edit all future transfer details like: transfer date, amount, player to be transfered, destination..


    Jadi buat para agan yang lagi galau merengek minta boardroam kasih transfer budget lebih, atau kalah saing buat dapetin pemain silahkan gunakan software ini dijamin kegalauan agan hilang.

Link download dan tutorial ada dibawah ya, silahkan gunakan dengan bijak, karena saya tidak bertanggung jawab atas kenikmatan FM yang berkurang, asiknya mengumpulkan pemain idola, dan rusaknya file savean hehe.






Komentar

  1. bang tolong update 17.3.1.19 activasi nya udah ga bisa.. mohon pencerahan nya

    BalasHapus
  2. Masih bro, perhatiin dengan seksama tutorialnya, bouncnya diubah jadi Read Only file

    BalasHapus
  3. kalo face create manager mukanya hitam dan putih itu kenapa min?

    BalasHapus
  4. Gan Udah ane ikutin Step by Step nya Tapi Gagal ada Tulisan " Invalid Server Respons "

    BalasHapus
  5. Kebanyakan yang gagal boncy castle belum disetting jadi read-only.

    Oh iya, setelah install dan sebelum aktivasi, bisa auto-update ke 17 . 3 . 2.

    Bung bintang saya mau tanya: apakah Amped mengubah LAN Setting di Internet Properties? Soalnya setelah install pake Amped, Steam error 103, tidak bisa akses Steam store dan discussion. Kalau LAN Setting saya setting ulang, apakah nanti FMRTE masih activated?

    Mohon pencerahannya, terima kasih

    BalasHapus
  6. Seharusnya amped gak ngaruhin apa apasih, tapi kalo buat error yaudah coba saja diganti LAN Settingnya..

    BalasHapus
  7. ini minta update ke 17.3.2 gan, trus setelah update pake cara diatas udah ga, ada solusi kah gan ? thx

    BalasHapus
  8. Buat fm 17.1.2 bisa nggak gan ?

    BalasHapus
  9. Kita kerja sama buat Android App mirip Scout Genie FM, mau gak? Biar bisa scouting player On-the-go, banyak yg suka gw yakin....Let me know

    BalasHapus
  10. bang bounc nya iitu dimana ya??

    BalasHapus
  11. new crack itu buat apaan y gan??

    BalasHapus
  12. gan kalau buat windows 7 kok gak bisa ya
    harus pake firmwork 4.7.1 tapi habis donwload itu gak compaible
    mohon pencerahan

    BalasHapus
  13. saya udah set boncy nya ke read only tapi tetep aja gabisa, gimana ya?

    BalasHapus
  14. Video tutorialnya ga bisa nih min..

    BalasHapus
  15. sudah bisa dibuka tapi kok diminta license key ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skin Instant Result Football Manager 15 dan Football Manager 16.

Hai kali ini gw bakal share salah satu skin yang udah pernah gw update dipostingan sebelumnya, yap, Instant Result skin. Tapi, kali ini Instant Result nya bukan untuk Football Manager 2017 ya, Instant Result ini untuk digunakan pada Football Manager 2016 dan Football Manager 2015, langsung aja didownload skinnya. Mediafire FM 15 Sumber Mediafire 16 Sumber Cara pemasangan : Download dan ekstrak setelah itu, masukan file yang di ekstrak ke folder  C:\Users\Me\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2017\skins Kalo gak ada folder Skins silahkan dibuat terlebih dahulu. Buka Football Manager dan ke menu Preferences lalu Interface. Pilih Wannachup-Instant Result, lalu confirm. Good luck and have fun!  Cara penggunan :  Continue sampai ke next game Continue sampai ke match tactic lalu set formasinya. Dipojok kanan dibawah tombol submit team ada tombol Instant Result, pilih bagaimana team agan akan bermain. (penjelasan tentang cara team bermain ada diingame) Di

Cara menggunakan FMRTE 17

Hai guys, Jadi kali ini gw bakal share lagi dengan software yang bernama FMRTE. Mungkin udah banyak yang denger aplikasi ini, tapi masih ragu untuk gunaiinya. Atau malah mau nyoba tapi bingung caranya? Okay, jadi aplikasi FMRTE silahkan didwonload di artikel sebelumnya (Link Download) Sementara akan diupload versi Video dulu, next mudah-mudahan akan ada Tutorial versi tulisannya , good luck and have fun! note : disarankan nonton dengan full size.